Renungan Diri: Konsumsi Fluoride Menumpulkan Otak Manusia? Gampang Menyerah? Nurut Saja?

buku kearifan mistisisme

Cover Buku Kearifan Mistisisme

Fluoride

Sudah banyak informasi yang tersebar tentang bahaya fluoride dalam pasta gigi dan air minum. “Ini bukan sekadar isu atau gosip,” kawan kita membenarkan.

“Tubuh kita membutuhkan fluorine alami, organik, yang memang bermanfaat bagi tubah. Fluorine alami yang diperoleh dari berbagai jenis tumbuh-tumbuhan tidak sama dengan fluoride, yang mengandung racun dan berbahaya bagi kesehatan manusia, khususnya bagi kelenjar pineal.

“Para pembela penggunaan fluoride sering berargumentasi, ‘taruhlah fluoride tidak berguna, tapi tidak mungkin mencelakakan juga. Sebanyak apa konsumsi fluoride kita? Kandungan fluoride dalam pasta gigi dan air masih dalam batas aman.

“Tidak benar. Saya tahu persis resikonya. Mengapa mereka mesti mati-matian membela fluoride? Apa urusannya?

 

“Konsumsi Fluoride Menumpulkan Otak Manusia. Perubahan terjadi secara perlahan, sehingga tidak terdeteksi. Apalagi jika penggunaannya sudah menyebarluas dan mayoritas warga dunia terpengaruh, maka siapa yang bisa membedakan manusia fluoride dari manusia nonfluoride?

“Konsumen fluoride kehilangan semangat untuk berjuang. Ia tidak bisa melawan kejahatan, kezaliman, dan ketidakadilan. Mereka gampang menyerah. Mereka menjadi konformis. Apa yang dikatakan, mereka nurut saja.

Awalnya air bercampur fluoride memang diberikan kapada narapidana di penjara, supaya mereka tidak bersuara. Supaya mereka menerima segala ketidakadilan yang terjadi di dalam penjara.

“Fluoride juga digunakan untuk melemahkan otak manusia, sehingga ditanya apapun dia akan langsung menjawab tanpa mencerna pertanyaan dan jawabannya. Kemampuan otak sebagai alat processing menurun drastis.

“Pengguna fluoride memang manusia ideal di mana mereka yang ingin menguasai warga dunia. Ini adalah perbudakan modus baru, di mana kimia digunakan sebagai senjata untuk membunuh keberanian dan nyali manusia.

“Fluoride berdampak terbadap seluruh kinerja otak, termasuk tentunya kelenjar pineal.

 

Dampak Timbunan Fluoride di Kelenjar Pineal persis seperti timbunan protein hewani: fluoride juga memperkeras kelenjar pineal. Albasil: Kelenjar Pineal tidak berfungsi lagi.

Seorang anak manusia yang mengalami, atau lebih tepatnya ‘menderita’, timbunan fluoride di kelenjar pinealnya tidak mampu mengakses lapisan-lapisan kesadaran tinggi di dalam dirinya. Ia hidup dipermukaan saja, dan permukaan itu adalah dunia benda, materi. Ia tidak mampu mengakses rohnya, batinnya.

 

“Ia seperti layangan yang putus. Tanpa pengendali, ia mengikuti arus angin saja. Anehnya, dalam keadaan itu, ia merasa dirinya bebas. Padahal, kebebasannya bersifat sesaat dan bersyarat. Sesaat lagi riwayatnya berakhir. Adakah mereka tahu dan/atau peduli?

“Bagi para penguasa tak bermoral yang hanya memikirkan kekuasaan, kedudukan, dan kursi, fluoride adalah zat ajaib dan sebuah berkah. Dengan mudab ia dapat menguasai dan memperbudak seluruh rakyatnya dengan cara meracuni air minum dengan fluoride.”

Dikutip dari (Krishna, Anand. (2015). Kearifan Mistisisme, Panduan untuk Menyelaraskan Diri dengan Semesta dan Menyerap Suara Yang Maha Ada, Jakarta: Gramedia Pustaka Utama)

Tautan terkait: https://gitakehidupansepasangpejalan.wordpress.com/2015/12/01/renungan-vegetarian-protein-hewani-penyebab-pengerasan-kelenjar-pineal-dan-ketidakpekaan-diri/

 

Link: http://www.booksindonesia.com

Link: http://www.oneearthcollege.com/

 

Banner utk di web

oec3Elearning-Banner-2 (1)

Advertisements

One thought on “Renungan Diri: Konsumsi Fluoride Menumpulkan Otak Manusia? Gampang Menyerah? Nurut Saja?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s